Minggu, 20 September 2015

Trik Jitu Memilih Agen Poker Online Terpercaya

Situs penyedia layanan jasa untuk pembuatan account permainan online baru-baru ini memang semakin marak saja, dengan adanya hal tersebut tentu saja akan semakin memudahkan agan-agan yang ingin bermain permainan Online tentunya.

Namun demikian dibalik semua ini ada beberapa hal yang harus benar-benar patut kita waspadai agar kita tak terjerat tipu muslihat dari segelintir oknum yang tak bertanggung jawab yang sengaja ingin mencari keuntungan dengan melakukan penipuan dengan mengatasnamakan Agen Online.
Dengan adanya hal semacam itu sebuah acuan dalam memilih agen poker domino terpercaya memang sangat diperlukan terlebih untuk agan yang baru mengenal dunia permainan online, oleh sebab itu kali ini saya akan membahas tentang cara pilih bandar poker online yang aman dan terpercaya, bagaimana caranya langsung saja kita simak.

Berikut adalah Beberapa Tips dalam Memilih Agen Poker Online Terpercaya :

Pertama kali yang harus agan lakukan adalah cek domain (agan bisa mengetikkan who is, jika sudah masuk kehalaman situs who is masukkan alamat url situs si agen) cek sudah berapa lama situs tersebut ada, semakin lama umur situs hal itu menandakan bahwa mereka sudah lama ada, dan jika hingga kini mereka masih ada brrt mereka cukup terpercaya, terlebih jika tak ada pengaduan dari member terkait situs mereka, namun cara ini tidak baku, situs barupun ada juga yang terpercaya.

Hubungi customer support/CS mereka apabila mereka merespon dengan lambat ada tiga kemungkinan :pertama mereka sedang urus member lain yang juga sedang mengajukan pertanyaan kepada mereka, atau bisa jadi koneksi mereka sedang bermasalah dan yang ketiga mungkin saja mereka memang kurang serius dalam berbisnis. namun tunggu dulu anda jangan dengan mudah menghakimi mereka hanya karena pelayanan yang mereka lakukan agak lambat, sebaiknya anda cb untuk menghubungi mereka sekali lagi.

Jangan terlalu tergiur dengan berbagai promo yang tak jelas, seperti yang kita tau bahwa tak ada yang gratis dalam dunia perjudian, jika memang ada promo berarti sang agen sedang berbaik hati mungkin karena keuntungan mereka bulan ini cukup banyak.

Langkah selanjutnya pastikan mereka melayani anda dengan baik , karena member sama dengan raja tanpa member mereka bukan apa2, untuk penarikan sebaiknya lakukanlah dari minimal WP hal ini penting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang kita tau setiap agen judi pastinya memiliki peraturan sendiri-sendiri, jadi sebaiknya kita baca dengan teliti apa saja peraturan yang mereka berlakukan jika memang memberatkan sebaiknya anda keluar saja, namun selama peraturannya masih baik2 saja, sebaiknya anda ikuti, meski member adalah raja namun mengikuti aturan main juga wajib hukumnya.

Berburu informasi melalui forum-forum online, hal ini cukup penting karena disana mungkin kita bisa menemukan agen-agen populer maupun agen-agen yang masuk dalam daftar backlist, karena biasanya member yang kecewa maupun yang cukup puas dengan salah satu agen akan memposting tentang pengalaman mereka dalam forum-forum tersebut.

Cermati proses withdraw, apabila dalam penarikan sedikit lambat atau bahkan pending hingga lama, ini perlu anda pertanyakan, ada beberapa sebab, jaringan bermasalah, jadwal bank tutup atau mereka sedang limit , untuk deposit sebaiknya jangan terlalu berlebihan mulai dari yang terkecil saja hal ini tentu saja untuk mencegah dari hal-hal yang tak diinginkan

Itulah beberapa Tips Dalam Memilih Agen Poker Online semoga info kali ini bisa bermanfaat untuk agan-agan sekalian, jangan lupa untuk senantiasa mengunjungi blog ini karena disini admin akan masih terus memberikan informasi-informasi terbaru seputar dunia poker domino online dan betting, nantikan update artikel selanjutnya..

2 komentar:

  1. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    MandiriQQ menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 6 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA


    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net

    BalasHapus
  2. Halo semuanya pecinta Poker Online & Domino Online Se-Indonesia
    Ayo segera bergabung dan mendaftar di MandiriQQ
    Sekarang MandiriQQ hadir dengan banyak kelebihan!

    Nikmati kelebihan-kelebihan bermain bersama kami di MandiriQQ:
    - Bonus Turnover Paling BESAR!! 0.5% Setiap Minggunya
    - Bonus Referral TerBANYAK!! 20% Garansi Seumur Hidup
    - Proses Deposit & Withdraw Paling Cepat
    - Menyediakan 6 Bank Untuk Mempermudah Transaksi
    - Semua Bank ONLINE 24 JAM!! (Kecuali BCA & CIMB NIAGA)
    - Minimal Deposit Yang Minim Rp 20rb
    - Minimal Withdraw Rp 50rb

    Terdapat Berbagai Permainan Seru Yang di Sediakan MandiriQQ
    - PLAY POKER
    - PLAY BANDAR POKER
    - PLAY ADU Q
    - PLAY BANDAR Q
    - PLAY CAPSA SUSUN
    - PLAY DOMINO QQ
    - PLAY BANDAR SAKONG (PERMAINAN TERBARU!)
    - FISH HUNTER
    - SABUNG AYAM ONLINE

    Segeralah Bergabung Bersama Kami di MandiriQQ
    Nikmatilah Berbagai Keunggulan dan Keuntungan Yang Bisa Kalian Dapatkan di MandiriQQ
    Total Bonus JACKPOT Senilai Rp. 1.000.000.000
    BBM : 2BE2B4BA

    BalasHapus